Update Harga Pom Mini Digital Di Boyolali 2021

Boyolali – Selamat datang Warga Boyolali! Salam hangat semoga anda dalam keadaan sehat. Pada tulisan ini saya ingin memberikan informasi kepada anda yang tinggal di Boyolali terkait harga pom mini digital di Boyolali. Kabar gembira nya adalah selain harga nya murah, kami juga tidak memungut biaya ongkos kirim ke seluruh kecamatan di Boyolali. Semua biaya ongkos kirim akan kami tanggung!

Kelebihan Membuka Usaha Pom Mini Di Boyolali

stok pom mini Pom mini digital adalah alat yang bisa anda gunakan untuk usaha berjualan bensin eceran. Pom mini bisa anda simpan di depan rumah atau depan warung anda.

Bentuk dan desain mesin pom mini digital hampir sama dengan SPBU resmi, namun dengan spesifikasi yang berbeda.

Meskipun ukuran nya kecil, pom mini digital ini bekali dengan suku cadang yang berkualitas lho. Seperti CPU, nozzle, nozzle boat, mesin pompa, alat ukur flow sensor dan assymeter dll.

Sehinga menjual BBM eceran akan terasa lebih efesien dan tidak melelahkan. Akhir akhir ini usaha menjual BBM di Boyolali sedang booming. Banyak orang yang tiba-tiba menjual BBM eceran di Boyolali.

Bukan tanpa alasan! Pasalnya, jenis usaha ini sangat menguntungkan lho. Penghasilan yang didapat dari usaha ini bisa melebihi gaji PNS.

Para penjual bensin eceran dengan menggunakan mesin pertamini, mampu meraup untung bersih sebesar 300-500 ribu perhari. Apabila dikalikan 30 hari, maka anda bisa mendaparkan untung bersih 9 juta rupiah. Sangat besar bukan?

Boyolali sendiri menurut saya adalah Kabupaten/Kota yang sangat cocok untuk di jadikan tempat untuk meraup untung sebesar-besar nya. Kita tahu, Kabupaten/Kota Boyolali merupakan kabupaten yang besar dan banyak dilalui oleh kendaraan roda dua.

Mobilitas masyarakat Boyolali yang tinggi membuat usaha pom bensin mini semakin menguntungkan.

Harga Pom Mini Digital Di Boyolali

Lalu, berapa harga pom mini di Boyolali? Harga pertamini di Boyolali sangatlah murah, bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan Kabupaten lain.

Berikut saya ulas harga pom mini di daerah Boyolali.

Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa ini harga tersebut adalah harga termurah di Boyolali. Jadi jangan sampai anda melewatkan kesempatan ini.

Harga pom mini 1 nozzle portable & tanam 8.5 juta

Harga pom mini 2 nozzle portable & tanam 12.5 juta

Harga pom mini 3 nozzle portable & tanam 16.5 juta

Harga pom mini 4 nozzle portable & tanam 21 juta

Harga diatas sudah termasuk ongkir, gratis 5 x service, bonus spanduk!

Produsen Pom Mini Digital di Boyolali

Jika anda sedang bingung mencari pom mini yang murah tapi berkualitas, jangan sungkan untuk menghubungi Kami di Nomor 085282999962.

Kami adalah agen pom mini terbaik di Boyolali. Selain itu, kami juga memiliki banyak konsumen yang tersebar di Pulau Jawa.

Cara Pemesanan Pom Mini Di Boyolali

1. Kirimkan foto identitas diri (KTP) ke nomor WA 0852829999962 (WAJIB)

2. Share lokasi rumah anda melalui nomor WA di atas

3. Sebutkan tipe pom mini yang ingin anda beli. contoh “pom mini 3 nozzle” 3. Pom mini akan dikirim maksimal 3 hari setelah pemesanan.

4. Lakukan pembayaran SETELAH barang sudah anda terima. Pemesanan pom mini digital, baik pom mini 1 nozzle, 2 nozzle atau 3 nozzle.

Silahkan hubungi agen pom mini Boyolali di Nomor 085282999962 (Bpk Abdul Muiz).

Alasan Kenapa Warga Boyolali WAJIB membeli dari kami.

Harga Paling Murah

Harga pom mini di jamin paling murah. Silahkan bandingkan dengan toko sebelah.

Kualitas Sudah Teruji

Suku cadang mesin pom mini yang kami produksi merupakan suku cadang pilihan.

Aman digunakan

Pom mini yang kami produksi telah melewati beberapa uji kelayakan pakai dan dirancang oleh tim ahli, sehingga sangat aman untuk digunakan.

Gratis 5X service

Apabila terjadi cacat pada salah satu komponen pom mini, maka kami akan menggantinya dengan yang baru.

Gratis Ongkir Khusus untuk anda warga Boyolali, kami tidak memungut biaya ongkir SEPESERPUN.

Bayar Ditempat

Jangan takut kena tipu! kami tidak meminta DP atau transfer. Pembayaran dilakukan SETELAH barang sampai di rumah anda.

Dapat Bonus SPANDUK Hanya disini anda akan di beri bonus SPANDUK pom mini Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai harga pom mini di Boyolali. Beli sekarang juga dan sampai bertemu di rumah anda. order pom mini via WA Konsumen kami

Baca juga: harga pom mini di banyumas

Kata kunci yang berkaitan: Harga mesin pom mini di Boyolali, harga pertamini Boyolali, harga pom bensin mini Boyolali, harga spbu mini Boyolali. Harga pom mini di Boyolali 2021 – Harga pom mini 1 nozzle Rp 11 juta, pom mini 2 nozzle Rp 16.5 juta, pom mini 3 nozzle Rp. 19 juta. HUB 085282999962

2 tanggapan untuk “Update Harga Pom Mini Digital Di Boyolali 2021

Tinggalkan komentar